Selamat Datang di Infobola

jangan lupa di follow yaa!!!!

Selasa, 19 Oktober 2010

Pesepakbola yang alergi rumput

Pesepakbola yang alergi rumput

Yoan Gouffran, termasuk pembelian terburuk Girodins Bordeaux (tim liga Perancis), setelah direkrut dari Caen pada awal 2008 hingga musim kemarin performa winger maupun striker itu jauh menurun, selama 64 pertandingan dia baru mampu mencetak 7 gol. 

prestasi tersebut membuat curiga pelatihnya hingga menyuruh gouffran menjalani tes medis, dan hasilnya.. dia dinyatakan Alergi terhadap rumput..!!
fakta tersebut benar2 membuat terkejut banyak pihak bahkan gouffron sendiri, apalagi analisis dokter menjelaskan dia terserang alergi setelah pindah ke stadion Chaban Delmas yang menjadi kandang Bourdeax.

fakta itu semakin dikuatkan bahwa ketika dia bermain di kandang Nancy dan Lorient Gouffron mampu bermain baik, yang ternyata rumput di kedua stadion itu merupakan rumput Artifisial, bukan asli.

gouffron mengaku bahwa mengalami gatal-gatal ketika bersentuhan dengan rumput, bahkan terkadang bersin dan pusing ketika mencium aroma rumput. alhasil alerginya ini menyebabkan timnya kerepotan karena kemampuan terbaiknya hanya bisa keluar saat bertandang ke Nancy atau Lorient.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar