Selamat Datang di Infobola

jangan lupa di follow yaa!!!!

Jumat, 24 September 2010

Jose Mourinho : Inter baik , Chelsea tidak.

Jose Mourinho, mengaku masih berelasi baik dengan mantan klubnya, Inter Milan, tetapi tidak dengan Chelsea.Ia pun berharap, Inter menjuarai Serie-A, Piala Italia, dan Piala Dunia Antarklub, tetapi tidak Liga Champions.
“Saya tidak banyak terlibat dengan Chelsea, tetapi tidak begitu dengan Inter. Relasi dengan (Presiden Inter, Massimo) Moratti berjalan terus. Kami adalah teman. Saya bagian dari sejarahnya dan ia bagian sejarah saya. Kami saling mendengarkan setiap pekan,” ujar Mourinho.
“Namun, saya adalah profesional, seperti biasanya. Saya harus menutup bagian dalam hidup saya dan membuka yang lain, mengingat yang bagus dan yang tidak bagus tanpa penyesalan. Ketika saya mengakhiri sesuatu, saya benar-benar mengakhirinya,”
“Saya berharap dengan segenap hati hati Inter memenangi scudetto, Piala Italia, dan Piala Dunia Antarklub, tetapi tidak Liga Champions,” tambahnya
Morinho
Mourinho menangani Chelsea pada 2004-2007 dan Inter pada 2008-2010. Ia meninggalkan Chelsea karena dipecat, tetapi berpisah baik-baik dengan Inter ketika memutuskan bergabung dengan Real Madrid. (Kompas. Com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar